Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Surati Ketua DPRD DKI Tanyakan Kejelasan Proses Penjualan Saham Bir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 17 Maret 2021, 18:46 WIB
PKS Surati Ketua DPRD DKI Tanyakan Kejelasan Proses Penjualan Saham Bir
Ketua Fraksi PKS DPRD DKI, M. Arifin/Net
rmol news logo Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta resmi mengirimkan surat usulan agenda rapat pembahasan penjualan saham PT Delta Djakarta kepada Ketua DPRD DKI Jakarta, Rabu (17/3).

Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Mohammad Arifin menjelaskan, surat tersebut dikirimkan menyusul rencana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ingin menjual saham bir PT Delta Djakarta.

“Kami sampaikan hari ini ke Ketua DPRD DKI agar dapat ditindaklanjuti melalui pembahasan rapat bersama Fraksi-Fraksi di DPRD,” kata Arifin seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta.

Ia menyampaikan, PKS mendukung penuh kebijakan Pemprov DKI yang ingin memanfaatkan dana hasil penjualan saham tersebut untuk hal yang lebih bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

“Kami menilai, kebijakan ini sesuai dengan amanat yang tertuang dalam RPJMD 2017-2022, yaitu divestasi terhadap kepemilikan saham di badan usaha yang tidak relevan dengan arah pembangunan DKI Jakarta,” pungkas Arifin.

Dorongan agar Pemprov DKI Jakarta segera melepas saham bir PT Delta Djakarta terus mengalir dari berbagai pihak. Tercatat dukungan tersebut datang dari Fraksi PKS, Gerindra, PAN dan Golkar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA