Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Amankan Pilkada, Ratusan Personel Brimob Tiba Di Merauke

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 08 Desember 2020, 10:34 WIB
Bantu Amankan Pilkada, Ratusan Personel Brimob Tiba Di Merauke
Ratusan personel Brimob Nusantara saat tiba di Merauke/RMOLPapua
rmol news logo Ratusan personel Brigade Mobil (Brimob) Nusantara telah tiba di Bandara Mopah Merauke, Minggu kemarin (6/12). Kedatangan mereka tak lain untuk membantu Polres Merauke dalam melakukan pengamanan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kedatangan ratusan personel ini disambut oleh Kapolres Merauke, AKBP Untung Sangaji, didampingi oleh para perwira Polres Merauke.

Dalam sambutannya, Kapolres Merauke memberikan ucapan selamat datang di Bumi Anim Ha Kabupaten Merauke yang terletak di ujung NKRI, dan bersyukur bahwa Merauke mendapatkan bantuan pasukan untuk pengamanan Pilkada.

“Brimob Nusantara yang melakukan BKO Polres Merauke adalah yang terbaik dan akan ditempatkan di beberapa titik di Merauke yang dianggap rawan dan akan laksanakan patroli cipkon selama Pilkada 2020. Tetap semangat, hindari pelanggaran dan layani masyarakat Merauke dengan profesional dan humanis,” ucap Kapolres, dikutip Kantor Berita RMOLPapua.

Kapolres menambahkan, ratusan pasukan BKO akan melaksanakan pengamanan Pemilukada agar situasi pelaksanaan berjalan aman dan kondusif. Pasukan ini dapat diperpanjang tugasnya tergantung dari situasi dan kondisi di setiap Wilayah.

“Saya harapkan untuk melaksanakan tugas dengan baik. Paling penting adalah personel Polri harus netral. Kalian dipercayakan oleh bangsa dan negara untuk BKO pengamanan Pilkada 2020 di Kabupaten Merauke,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA