Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Buru Akun Medsos Pengunggah Video Syur Mirip Jessica Iskandar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 14 November 2020, 12:45 WIB
Polisi Buru Akun Medsos Pengunggah Video Syur Mirip Jessica Iskandar
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus/RMOL
rmol news logo Polda Metro Jaya tengah memprofiling akun media sosial yang diduga mengunggah video syur mirip artis Jessica Iskandar (Jedar). Saat ini, kasusnya telah naik ke tingkat penyidikan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Sekarang kami selidiki akunnya. Ini sudah naik sidik periksa empat orang saksi termasuk saksi pelapor, saksi hukum, sekarang lagi profiling pemilik akun yang share video porno mirip JI," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (14/11).

Namun Yusri tidak menyebutkan berapa jumlah akun medsos yang tengah diselidiki. Polisi, sambung Yusri, tidak bisa terburu-buru dalam melakukan penyelidikan.

"Yang dicari ini yang masif. Makanya akan di profiling. Yang namanya akun itu kan tidak bisa buru-buru kami harus cari penyebar yang asli," tandas yusri.

Warganet sebelumnya dihebohkan dengan beredarnya video syur mirip Gisel. Pembahasan terkait video syur mirip Gisel tersebut bahkan sempat memuncaki trending topik di Twitter.

Tak berselang lama setelah itu, video syur mirip Jessica Iskandar juga beredar di media sosial. Sama seperti video sebelumnya, video syur mirip Jessica juga menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial hingga memuncaki trending topik. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA