Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Hari Lalu Lintas, Kakorlantas Minta Dukungan Ulama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 13 September 2020, 00:07 WIB
Jelang Hari Lalu Lintas, Kakorlantas Minta Dukungan Ulama
Ustadz Yusuf Mansur bersama Korlantas POlri, Irjen Istijono/RMOL
rmol news logo Kakorlantas Polri Irjen Drs Istiono MH menerima kunjungan silaturrahim dari Ustadz Yusuf Mansyur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kehadiran Ustaz Yusuf Mansyur ke Korlantas Polri untuk mendukung terciptanya Kamseltibcarlantas dan memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

Kakorlantas berharap, pada Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Polri mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama.

"Mohon dukungan dan doa dari ustadz, pada 22 September nanti kami memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke 65,” kata Istiono dalam keteranganya, Sabtu (12/9).

Sementara itu, Ustadz Yusuf Mansyur memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Polantas yang selama ini bertugas.

Ia merasa bangga lantaran polisi yang telah melayani masyarakat, mulai dari subuh sudah menjalankan tugas

“Saya jadi semangat mengingatkan bahwa beragama bukan di masjid saja tapi di jalan juga. Dengan mematuhi peraturan lalulintas turut menyelamatkan diri kita dan orang lain,” tambah Ustadz Yusuf Mansur.

Dalam rangka Hari Lalu Lintas ke-65, Istiono berharap, Polisi mampu menjembatani persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat.

Penekanannya adalah, penyelenggaraan tugas-tugas Kepolisian yang mampu mengangkat harkat dan martabat manusia sebagai penjaga kehidupan.

Diharapkan, keberadaan polisi akan bisa memberi rasa aman bagi warga masyarakat serta mampu menjembatani persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat.

Dengan begitu, sambung Istiono, keberadaan Polisi dapat diterima dan mendapat dukungan yang tulus dari masyarakat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA