Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Periksa Empat Saksi Kasus Penembakan Rumah Wartawan Di Binjai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 01 September 2020, 20:50 WIB
Polisi Periksa Empat Saksi Kasus Penembakan Rumah Wartawan Di Binjai
Foto/Ist
rmol news logo Pihak kepolisian memeriksa 4 orang saksi terkait aksi penembakan dan perusakan rumah salah seorang wartawan Syahzara Sopian di Kota Binjai pada Kamis (27/8) lalu.

“Saat ini kita sudah memeriksa 4 saksi untuk mendapati keterangan dan kronologis kejadian di lokasi,” jelas Kapolsek Binjai Kota, Kompol Arisfianto, dilansir dari Kantor Berita RMOLSumut, Selasa (1/9).

Selain itu, lanjut Aris, yang juga mantan Kasat Narkoba Polres Binjai, pihaknya juga masih melakukan lidik untuk mencari tau apa sebenarnya motif dari peristiwa ini.

“Kami juga meminta bantuan kepada masyarakat untuk mengungkap kasus ini. Jika ada info terkait masalah ini, segera beritahu kami,” pintanya.

Sebelumnya, rumah korban ditembaki orang tak dikenal (OTK), Kamis (27/8) dinihari, sekira Pukul 01.30 WIB.

Akibat dari aksi itu, dua kaca jendela depan rumah Syahzara Sopian yang merupakan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai, pecah dan kaca bekas tembakan juga masih berserakan.

Kasus yang terjadi sudah dilaporkan ke Polsek Binjai Kota dan laporan korban sudah ditindak lanjuti. Sejumlah petugas turun ke lokasi dan mengambil barang bukti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA