Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ini Gaya Baru Kapolda Sumut Dalam Memantau Kamtibmas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 07 Agustus 2020, 14:48 WIB
Ini Gaya Baru Kapolda Sumut Dalam Memantau Kamtibmas
Kapolda Sumut, Irjen Martuani Sormin, bersepeda sekaligus memantau kondisi kamtibmas/Istimewa
rmol news logo Berolahraga menggunakan sepeda sembari memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sepertinya menjadi gaya baru bagi seorang Irjen Martuani Sormin.

Kapolda Sumatera Utara ini hampir dapat dikatakan rutin melakukan kegiatan ini baik di Kota Medan maupun di beberapa daerah yang ia kunjungi.

Seperti yang dilakukan Kapolda pada Jumat pagi tadi (7/8). Martuani Sormin dan jajaran PJU Polda Sumut kembali melakukan aksi olah raga dengan bersepeda berkeliling Kota Medan.

Rute yang ditempuh yakni bagian lingkar luar Kota Medan yang dapat menggambarkan situasi menyeluruh di kota terbesar di Pulau Sumatera tersebut.

“Kita memantau situasi sembari meningkatkan kebugaran dan imun tubuh. Itu penting untuk menjaga kesehatan,” katanya, dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Kegiatan gowes bersama ini mereka lakukan sejak pukul 06.00 WIB dengan titik start dari rumah dinas Kapolda Sumut. Kemudian ke arah Lapangan Merdeka, Jalan Gatot Subroto, Ringroad, Underpass Titi Kuning menuju Amplas hingga ke Mako Brimob Tanjung Morawa dan berakhir di Mapolda Sumatera Utara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA