Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri Dalami Keterlibatan Pihak Lain Dalam Pelarian Djoko Tjandra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 05 Agustus 2020, 03:26 WIB
Polri Dalami Keterlibatan Pihak Lain Dalam Pelarian Djoko Tjandra
Kadiv Humas Polri, Irjen Argo Yuwono/Net
rmol news logo Penyidik Polri hingga saat ini masih terus mendalami dugaan adanya keterlibatan pihak-pihak lain dalam kasus buronan Bank Bali Djoko Tjandra yang telah berhasil diamankan Bareskrim Polri beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Polri tidak menutup kemungkinan jika masih ada pihak-pihak lain yang diduga terlibat dalam skandal pelarian Djoko Tjandra.  

Begitu disampaikan Kadiv Humas Polri Argo Yuwono saat menjadi narasumber dalam serial diskusi Indonesia Lawyers Club (ILC) Selasa (4/8) malam.

"Tentunya ini bagian dari pendalaman penyidik, dan kita kan masih dalam proses. Dan tidak menutup kemungkinan ada beberapa di luar dari apa yang sudah tadi disebutkan, kemungkinan juga masih ada," ujar Argo Yuwono.

Kendati demikian, Argo menyatakan bahwa pihaknya tidak bisa terburu-buru dalam melakukan pendalaman penyidikan terhadap Djoko Tjandra.

Mengingat, penyakit gula darah yang diderita Djoko Tjandra juga menjadi salah satu pertimbangan tidak bisa dikebutnya penyelidikan. Sebab, seorang tersangka pun mempunyai hak.

"Dan kita juga tidak mungkin menanyakan kepada Pak JJ (Joko Tjandra) ini secara maraton ya, kita juga harus memberikan hak-hak daripada Pak JJ. Misalnya ada penyakit dokter selalu mendampingi, dan juga kita rapid test juga udah, yang bersangkutan adalah juga gula darahnya tinggi, makanya dokter juga mendampingi," demikian Argo Yuwono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA