Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gunakan Motor Trail, Polres Rejang Lebong Bagikan Bansos TNI-Polri Peduli

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 19 Juli 2020, 03:44 WIB
Gunakan Motor Trail, Polres Rejang Lebong Bagikan Bansos TNI-Polri Peduli
Polres Rejang Lebong kembali bagikan bantuan melalui program TNI-Polri Peduli/Istimewa
rmol news logo Polres Rejang Lebong bersama dengan jajaran TNI-Polri di daerah itu kembali memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

"Bantuan sosial pembagian sembako ini merupakan program TNI-Polri peduli, bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," kata Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dheny Budhiono, dalam keterangannya, Sabtu (18/7).

Bantuan sembako itu sendiri dibagikan secara simbolis kepada masyarakat terdampak Covid-19 di 5 desa di Kecamatan Binduriang. Yakni di Desa Taba Pabang, Desa Air Apo, Desa Kampung Jeruk, Desa Simpang Beliti, dan Desa Kepala Curup.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLBengkulu, dalam giat pembagian sembako itu rombongan Kapolres beserta rombongan mulai dari Dandim 0409 Rejang Lebong, Danyon 144 Jaya Yudha, Wadanyon A Pelopor Brimobda Bengkulu, serta Ketua DPRD Rejang Lebong itu menuju lokasi dengan cara mengendarai sepeda motor trail.

"Sembako yang kita berikan ditujukan langsung ke rumah penerima, tujuannya untuk menghindari kerumunan masyarakat, sesuai dengan himbauan pemerintah dan menuju adaptasi kebiasaan baru," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA