Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

6 Ruas Jalan Kembali Ditutup, Ini Penjelasan Satlantas Polrestabes Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 30 Juni 2020, 14:46 WIB
6 Ruas Jalan Kembali Ditutup, Ini Penjelasan Satlantas Polrestabes Bandung
Sejumlah ruas jalan di Kota Bandung ditutup antara pukul 21.00 hingga 06.00 WIB/Istimewa
rmol news logo Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung menambah titik penutupan ruas jalan di Kota Bandung. Penutupan dilakukan mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ruas jalan yang dilakukan penutupan adalah Jalan Merdeka, Jalan Asia Afrika-Tamblong, Jalan Dago, Jalan Naripan-Tamblong, Jalan Diponegoro, dan Jalan Purnawarman.

Wakasatlantas Polrestabes Bandung, Galih Raditya menyebut, penutupan ruas jalan untuk mengingatkan masyarakat terkait pandemik Covid-19 yang belum berakhir.

Diharapkan, masyarakat akan lebih sadar untuk mengurangi aktivitas di luar rumah agar tidak terjadi gelombang kedua Covid-19.

“Itu maksud kami, jadi bukan untuk mempersulit masyarakat untuk beraktivitas tapi supaya masyarakat tetap waspada kalau kita masih dalam situasi pandemik Covid-19,” tuturnya di Balaikota Bandung, Selasa (30/6), dilansir Kantor Berita RMOLJabar.

Menurutnya, penutupan jalan tidak dilakukan setiap hari, namun hanya pada saat kondisi tertentu. Selain itu, 6 titik ruas jalan tersebut dipilih karena berpotensi menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

“Kita tidak mau mempersulit aktivitas masyarakat makanya kita ambil jalan tengah pada saat jam produktif ekonomi sudah habis yaitu jam 9 malam. Karena kalau jam 9 malam orang kerja mungkin sudah jarang lah. Jadi itu tidak mengganggu,” terangnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA