Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nus Kei Sempat Kirim Pesan Minta Ketemu John Kei, Tapi Tak Ditanggapi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 23 Juni 2020, 20:51 WIB
Nus Kei Sempat Kirim Pesan Minta Ketemu John Kei, Tapi Tak Ditanggapi
John Kei/Net
rmol news logo Polda Metro Jaya mengungkap bahwa Nus Kei sempat memberikan pesan melalui Whatsapp kepada John Kei untuk mengajak bertemu membahas persoalan tanah yang akhirnya berujung kekerasan dan satu orang meninggal dunia.

“Kita dapat dari barang bukti yang ada di WA, sempat Nus Kei sampaikan di situ 'tolong John kita ketemu aja berdua jangan membawa kita punya anggota, ini urusan pribadi kita berdua', tetapi tak ditanggapi John Kei,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (23/6).

Setelah tak menanggapi pesan Nus Kei, John Kei kemudian mengumpulkan anak buahnya untuk mengatur strategi penyerangan. John membagi pasukanya beberapa regu untuk menyerang tempat-tempat Nus Kei dan anak buahnya.

“(John Kei) membagi beberapa klaster-klaster yang ada, klaster pertama daerah Kosambi, kemudian klaster kedua daerah Green Lake, kemudian klaster ketiga di Jalan Titian Utama 10 mereka standby dan yang keempat ada klaster mandiri,” urai Yusri.

Tujuanya, kata Yusri, untuk mencari sasaran yang telah ditentukan oleh John Kei termasuk di dalamnya Nus Kei.

Yusri juga menyampaikan, bahwa sebenarnya aksi kekerasan yang terjadi dipicu masalah pribadi keduanya. Pasalnya, John Kei saat diperiksa selalu mengatakan bahwa dirinya telah dikhianati oleh Nus Kei

“Sebenarnya ini masalah pribadi yang hasil pemeriksaan John Kei dia akui merasa dikhianati oleh Nus Kei salah satunya masalah uang atau tanah ini,” demikian Yusri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA