Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Metro Amankan Puluhan Senjata Tajam Dari Markas John Kei Di Bekasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 22 Juni 2020, 02:16 WIB
Polda Metro Amankan Puluhan Senjata Tajam Dari Markas John Kei Di Bekasi
Aparat kepolisian di lokasi Markas John Kei/RMOL
rmol news logo Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya amankan puluhan senjata tajam usai menggerebek dan menangkap John Kei beserta puluhan anak buahnya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda, Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya mengamankan dua orang terduga pelaku penganiayaan di Kosambi dan penembakan serta penyerangan di Perumahan Cipondoh berinisial C dan JK (John Kei).

Selain itu, polisi juga mengamankan sekitar 20 orang anak buah John Kei yang melakukan penghalangan saat polisi akan menangkap John Kei.

Tak hanya itu, Polisi juga mengamankan barang bukti dari hasil penggerebekan tersebut.

Diantaranya, 28 buah tombak, 24 buah senjata tajam, 2 buah ketapel panah, 3 buah anak panah, 2 buah stik bisbol, 17 unit handphone, dan satu buah dekorder hikvision.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Wijonarko yang melakukan penjagaan usai penggerebekan menyebut Polda Metro Jaya menangkap sebanyak 25 orang di Markas Kelompok John Kei.

"Pasca kejadian telah diamankan 25 orang, dari Perum Tityan Kota Bekasi kita komunikasi dengan pihak keluarga tentunya dalam hal ini kita memberikan penjelasan ya proses penanganannya sehingga mereka bisa mengerti apa yang kita lakukan atau tindakan kepolisian," ucap Kombes Wijonarko kepada wartawan di lokasi penangkapan, Minggu malam (21/6).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA