Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Oleng, McLaren Ringsek Usai Seruduk Pohon Palem Di Tol Jagorawi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 03 Mei 2020, 20:41 WIB
Oleng, McLaren Ringsek Usai Seruduk Pohon Palem Di Tol Jagorawi
Kondisi McLaren usai seruduk pohon palem/Repro
rmol news logo Sebuah mobil mewah terlibat kecelakaan tunggal di Jol Jagorawi KM. 43.00, Jawa Barat sekitar pukul 10.15 WIB, Minggu (3/5).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu melibatkan mobil McLaren berwarna oranye bernomor polisi B 2502 SBI yang ditumpangi oleh dua orang penumpang.

Kendaraan mewah tersebut dikendarai oleh Eric dari arah Baranangsiang Kota Bogor menuju Jakarta. Setibanya di KM 43.00, Eric tidak mampu menguasai kendaraannya yang melaju dengan cepat.

“Kendaraan mengalami slip kemudian keluar ke bahu jalan tol selanjutnya bagian samping kiri menabrak pohon palm yang berada di pinggir jalan tol sebanyak dua kali. Selanjutnya terhenti dengan posisi terakhir normal menghadap serong barat,” jelas Kasat Lantas Polres Bogor, Kompol Fajar lewat keterangan persnya, Minggu (3/5).

Penyebab kecelakaan tersebut, kata Fajar, diduga akibat kurang hati-hatinya pengemudi mobil mewah itu dalam mengendarai kendaraannya.

Akibat dari peristiwa tersebut, dua orang penumpang yang berada di dalam mobil tersebut mengalami luka ringan dan telah dievakuasi ke rumah sakit. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA