Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tujuh Anggota Polri Positif Covid-19 Masih Diisolasi Di RS Kramatjati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 31 Maret 2020, 16:04 WIB
Tujuh Anggota Polri Positif Covid-19 Masih Diisolasi Di RS Kramatjati
Karopenmas Divhumas Polri, Brigjen Argo Yuwono/RMOL
rmol news logo Markas Besar Polri membenarkan tujuh siswa peserta didik Sekolah Inspektur Polisi (SIP) yang tengah menjalani pendidikan dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani rapid test (tes cepat).

“Benar bahwa terdapat tujuh anggota polisi yang berstatus siswa di Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Sukabumi, Jawa Barat,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Argo Yuwono di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (31/3).

Ketujuh personel itu, sambung Argo hingga saat ini masih dilakukan perawatan di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

“Sedang dalam penanganan intensif dan isolasi di RS Polri Kramatjati,” pungkas Argo.

Sebelumnya, Kepala SIP Lemdikpol Sukabumi Brigjen Agus Suryatno menyampaikan tujuh siswa SIP dinyatakan positif terkena virus Corona usai menjalani rapid test.

Namun, kata Agus para siswa perlu melakukan tes swab untuk mendapatkan hasil yang lebih pasti. Mereka pun dibawa ke Jakarta.


"Rapid test itu memang hasilnya positif tapi yang meyakinkan itu harus tes swab, makanya itu karena saya nggak mau menyampaikan apa pun, itu laporan kegiatan kita," kata Agus kepada wartawan, Minggu (29/3). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA