Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Satbrimob Polda DIY Semprot Desinfektan Di Jalan Protokol Hingga Pasar Tradisional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 24 Maret 2020, 22:28 WIB
Satbrimob Polda DIY Semprot Desinfektan Di Jalan Protokol Hingga Pasar Tradisional
Penyemprotan disinfektan di DIY/Net
rmol news logo Langkah pencegahan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 dilakukan oleh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti di Yogyakarta, Satuan Brimob Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat publik mulai dari jalan protokol di Yogyakarta hingga terminal Sentolo dan pasar tradisional Sentolo.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yulianto menyampaikan kegiatan ini mengerahkan 83 personel dengan tiga unit kendaraan AWC (Armored Water Canon).

Tiga unit kendaraan publik addres dan enam unit kendaraan double cabin dan satu unit ambulance.

“Kegiatan ini bertujuan sebagai langkah antisipasi penyebaran wabah virus corona di wilayah hukum Polda DIY. Kegiatan penyemprotan disinfektan berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan kendala yang berarti,” katanya.

Yulianto menjelaskan, jalan yang dilakukan penyemprotan disinfektan antara lain; Jalan Janti, Jalan Laksda Adi Sucipto, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Tugu, Jalan Mangkubumi, Jalan Mailoboro, Alun-alun Utara, Jalan Bantulan, Jalan Kusumanegara, Jalan Gondosuli, Jalan Mojo, Jalan Mako Satbrimob Polda DIY.

Adapun tempat umum yang disemprot ialah SMPN 1 Pleret, Masjid At Taqwa Pleret, Mako Yon B Pelopor, Subterminal Ngeplang Sentolo dan Pasar tradisional Sentolo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA