Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pagi-pagi Buta, Polres Magetan Razia Terminal Cegah Massa Aksi 22 Mei

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 19 Mei 2019, 10:49 WIB
Pagi-pagi Buta, Polres Magetan Razia Terminal Cegah Massa Aksi 22 Mei
Foto: Dok
rmol news logo Jajaran polisi serentak melakukan operasi penyekatan massa gerakan people power 22 Mei yang menuju Jakarta, termasuk di wilayah Magetan, Jawa Timur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sejak dinihari tadi (Minggu, 19/5), puluhan aparat kepolisian dari Polres Magetan bergerak  mengobok-obok calon penumpang di Terminal Maospati.

Dalam razia itu petugas secara detail memeriksa setiap penumpang dan menanyakan identitas serta barang bawaan. Petugas juga menanyakan tujuan penumpang yang berangkat ke Jakarta.

Menurut Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Rifai, operasi ini merupakan rangkaian cipta kondisi menjelang aksi people power 22 Mei mendatang.

"Kami melakukan razia dan memeriksa penumpang yang akan ke Jakarta. Siapa tahu ada yang berangkat mengikuti kegiatan people power," ujar Muhammad Rifai seperti dimuat RMOL Jatim (RMOL Network).

Selain itu, sambung Muhammad Rifai, anggotanya juga berfokus pada barang-barang sajam, bahan peledak, narkoba dan miras.

"Dari hasil razia yang telah dilakukan, diketahui belum ada penumpang yang berangkat ke Jakarta mengikuti kegiatan people power. Untuk pengamanan jelang 22 Mei, kami melakukan mulai hari ini. Kami melakukannya 24 jam nonstop. Di terminal dan perbatasan," demikian Rifai.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA