Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

City Dan Juve Melaju Ke Perempat Final Liga Champions

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/kiki-manti-5'>KIKI MANTI</a>
OLEH: KIKI MANTI
  • Rabu, 13 Maret 2019, 12:32 WIB
City Dan Juve Melaju Ke Perempat Final Liga Champions
Cristiano Ronaldo/Net
MANCHESTER City sukses menghancurkan Schalke 04 dengan score telak 7-0 (aggregate 10 – 3), sedangkan Juventus berhasil menang besar 3-0 atas Athletico Madrid, sekaligus lolos dengan aggregate 3-2 (0-2 , 3-0) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa dinihari tadi.

Dengan demikian sudah 6 (enam) klub yang memastikan tempat di babak delapan besar Liga Champions Eropa, yaitu: Ajax Amsterdam (Belanda), Tottenham Hotspur (Inggris), Porto (Portugal), Manchester United (Inggris) Manchester City (Inggris), Juventus (Italia).

Sementara itu, dua tiket tersisa akan diperebutkan pada pertandingan Leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis dinihari nanti, yaitu antara Bayern Muenchen (Jerman)  vs  Liverpool (Inggris) dengan agregat sementara 0-0 dan Barcelona (Spanyol) vs Lyon (Perancis) yang juga beragregat sementara 0-0.

Klub-klub Inggris mendominasi dengan sudah dipastikannya 3 (tiga) klub asal Inggris di babak delapan besar Liga Champions Eropa. Sedang wakil Belanda, Portugal, dan Italia masing-masing menempatkan 1 (satu) wakil mereka.

Inggris masih bisa menambah satu lagi wakilnya di delapan besar, apabila Liverpool berhasil mengalahkan satu-satunya wakil Jerman yang tersisa Bayern Muenchen.

Sementara Barcelona menjadi satu satunya wakil Spanyol yang tersisa dan harus mengalahkan Lyon, wakil terakhir Perancis, pada Kamis dinihari nanti.

Akankah Liverpool dapat menjadikan Inggris menambah wakilnya?

Mampukah Bayern Muenchen mampu lolos dari hadangan Liverpool?

Barcelona dan Lyon, siapakah yang akan lolos sebagai satu satunya wakil dari Spanyol dan Perancis?

Jawabannya sangat menarik untuk kita nantikan pada lanjutan Leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, pada Kamis dinihari nanti. rmol news logo article

Penulis adalah pemerhati sepakbola

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA