Perintah Admin Grup WA: Sterilkan Dari Gambar Situasi 212

Minggu, 02 Desember 2018, 15:58 WIB

Ilustrasi/Net

ADMIN sebuah grup WA mengirimkan pesan untuk seluruh anggota WAG. Pesan yang singkat lagi tegas. Bunyinya: Sterilkan grup dari gambar situasi 212. Tidak boleh ada gambar Reuni 212.

Adminnya gak sadar member grup itu tinggal berdua, gue ama dia doang!

***

BANG, Monas kosong, Bang. Gak rame!

Lah, Elo dimananya? Penuh ini!

Ane di Monas Bang. Di atas. Sepi di sini, Bang!

Jiyaaaah turun sini. Ngapain di atas sono. Ya sepilah.

Nyari angin Bang!

***

BANG, kenapa Reuni 212 tahun ini lebih rame dan penuh?

Hari Minggu!

Masak sih cuma gegara hari Minggu jadi membludak. Pasti ada alasan lain!

Bukan begitu. Maksud saya, alasan lain pasti ada. Tapi ini hari Minggu. Jangan nanya berat.

***

KENAPA Silang Monas penuh?

Gampang Bang. Pertama, ini hari Minggu. Kedua, ada Car Free Day (CFD). Ketiga, ini tanggal muda. Masih banyak duit di kantong.

Tapi kayaknya masih ada yang kurang...
Oh iya, Reuni 212, Bang!

Bukan, bukan itu. Udah deh tiga aja jawabannya.

Reuni 212 bukan jawaban Bang?

Bukan ah! Oh ada lagi satu jawabannya!

Apaan Bang?

Gara-gara ini hari Minggu!

Lah udah itu tadi Bang! [***]

Dikutip dari akun Twitter @satriohendri
Editor: RMOL

Kolom Komentar


Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019
Video

Mulai Panas, Nasdem Sindir PKB

Kamis, 18 Juli 2019