Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Turnamen Futsal Pesisir Cup Resmi Dibuka Menpora

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 31 Mei 2017, 23:52 WIB
rmol news logo Turnamen Futsal Pesisir Cup Ramadhan 1438 H resmi dibuka oleh Menpora Imam Nahrawi di lapangan mini Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (31/5) malam. Menteri Imam melakukan kick off dan pengguntingan pita balon tanda turnamen dimulai.

Menpora memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara yang diinisiasi para pemuda karang taruna Cilincing bekerjasama dengan Anak Pesisir Jakarta (Apek) dan KNPI Jakarta ini.

"Kami ucapkan selamat atas terselenggara acara ini, ini momentum luar biasa meski di Bulan Ramadhan," ucap Menpora di awal sambutannya.

Menurutnya, bulan suci Ramadhan bukan penghalang untuk berolahraga meski siang puasa setelah itu buka puasa dilanjutkan sholat taraweh dan tadarus Al Quran usai itu berolahraga semoga dengan berolahraga kita tetap segar dan bugar.

"Terima kasih kepada panitia, terima kasih seluruh pemuda di tempat ini karena di tangan pemudalah masa depan bangsa akan berjaya," ujarnya.

Menpora berharap dari turnamen ini muncul atlet-atlet futsal handal.

"Semoga dari Pesisir Cup ini akan muncul atlet futsal yang handal dan mengharumkan bangsa di masa yang akan datang, kepada wasit saya minta untuk pimpin pertandingan dengan adil dan obyektif tidak boleh berpihak," pesannya.

Turnamen yang dilaksanakan dari tanggal 31 Mei hingga 22 Juni ini diikuti 96 tim futsal se-Jakarta Utara. Para  juara akan menerima uang pembinaan masing masing untuk Rp 5 juta, Rp 3 juta dan Rp 2 juta dan piala tetap.

Tampak hadir dalam pembukaan ini, anggota DPRD DKI Jakarta Hasbiallah Elyas, Tokoh PKB Jakarta Sulkarnain Wahid, Ketua KNPI DKI Jakarta Gusti Arief, camat Jakarta Utara, Kapolsek, dan Danramil. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA