Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pada Akhirnya Yang Bertarung Kelompok Pro Dan Kontra ARB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 25 Februari 2016, 15:54 WIB
Pada Akhirnya Yang Bertarung Kelompok Pro Dan Kontra ARB
hajriyanto y. thohari
rmol news logo Sejumlah tokoh Partai Golkar sudah menyatakan siap maju dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) dalam waktu dekat ini. Para politikus Golkar yang akan bertarung tersebut mengerucut pada tiga kutub.

Prediksi tersebut disampaikan politikus senior Partai Golkar yang juga mantan Wakil Ketua MPR Hajriyanto Y. Thohari saat dihubungi (Kamis, 25/2).

Pertama, mereka yang dekat dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Kedua, mereka yang semula dekat dan sekarang mengambil jarak dan ketiga, mereka yang dari awal sudah berjarak dengan Ketum Golkar saat ini.

"Nantinya akan muncul tiga calon yang berasal dari masing-masing kutub tersebut," ucapnya.

Namun, Hajri enggan membeberkan siapa saja calon yang mewakili masing-masing kutub tersebut. "Sekarang belum terlihat karena masih melakukan pendekatan dengan pemilik suara di DPD I dan DPD II,"sebut dia.

Begitu juga dengan peluang Ketua DPD II Golkar Tangerang Ahmad Zaki Iskandar sebagai caketum Golkar masih belum bisa ditebak. Tokoh muda yang juga Bupati Tangerang itu sendiri sudah menyatakan siap maju menjadi calon Ketum Golkar.  

"Jadi masih terpolarisasi ketiga kutub tersebut. Mereka akan mengerucut dengan sendirinya nantinya," ungkap Hajri.

Apalagi, pimpinan DPD I dan DPD II sangat welcome dengan kedatangan seluruh caketum dan tidak ada satupun yang menutup diri. "Jadi segala sesuatunya masih memungkinkan," tandasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA