Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Munaslub, Zaki Iskandar Akan Sowan Ke Tokoh Senior Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Sabtu, 20 Februari 2016, 21:39 WIB
Jelang Munaslub, Zaki Iskandar Akan Sowan Ke Tokoh Senior Golkar
rmol news logo Setelah menyatakan kesiapannya maju sebagai calon ketua umum dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang akan digelar dalam waktu dekat ini, Ahmed Zaki Iskandar akan bertemu dengan para senior partai berlambang beringin tersebut.

"Sebagai generasi muda, saya akan sowan, berdiskusi dengan para senior," jelas Zaki, yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Tangerang, saat dihubungi petang tadi (Sabtu, 20/2).

Para senior yang akan disambangi Bupati Tangerang tersebut tersebut antara lain, BJ Habibie, Akbar Tandjung, Jusuf Kalla, Ginandjar Kartasasmita, Luhut Pandjaitan, dan Theo Sambuaga.

"Setelah itu kita lihat apakah perlu deklarasi, kunjungan ke DPD I dan DPD II. Kita lihat nanti," sambung tokoh muda berusia 42 tahun ini.

Zaki menambahkan, kalau terpilih dalam Munaslub nanti, dirinya tidak akan akan mundur sebagai bupati. "Saya tidak akan meninggalkan tugas dan kewajiban yang diberikan saat ini. Saya bertanggung jawab terhadap amanah yang diberikan.

Sebelumnya, Zaki sudah menemui Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, seperti disampaikan temannya di Golkar, Tantowi Yahya. "Beliau menyatakan keinginannya untuk maju sebagai calon Ketua Umum Golkar dalam Munaslub mendatang," ujar Tantowi Yahya pada Jumat pekan lalu. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA