Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pagi Ini, Presiden RI Tinggalkan AS Kembali ke Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Rabu, 28 Oktober 2015, 06:59 WIB
Pagi Ini, Presiden RI Tinggalkan AS Kembali ke Indonesia
jokowi-obama
rmol news logo Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana pagi ini waktu Indonesia akan meninggalkan Amerika Serikat menuju Tanah Air. Kepulangan Presiden RI ini lebih cepat dari jadwal semula.

"Pada pukul 18.00 Waktu Setempat (Rabu pagi WIB), Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana  bersama rombongan akan kembali ke tanah air dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1," jelas Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana, dalam siaran persnya.

Dalam perjalanan kembali ke Tanah Air, pesawat yang ditumpangi Presiden Joko Widodo dan rombongan akan transit di Schiphol Amsterdam Belanda dan Abu Dhabi Persatuan Emirat Arab, sebelum tiba di tanah air pada Kamis (29/10).

Sebelumnya, Presiden senidiri sudah menyampaikan dia akan kembali ke Indonesia lebih cepat karena dampak kabut asap kian parah di tanah air.

"Saya memutuskan membatalkan perjalanan ke West Cost atau mungkin langsung meluncur ke Kalteng (Kalimantan Tengah) Sumsel (Sumatera Selatan)," kata Jokowi, Senin (26/10) pagi waktu setempat. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA