Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Pembukaan Muktamar NU, DPP PSI Konsolidasi dengan 10 DPD di Jombang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 03 Agustus 2015, 15:49 WIB
Usai Pembukaan Muktamar NU, DPP PSI Konsolidasi dengan 10 DPD di Jombang
rmol news logo Rombongan DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tidak menyianyiakan waktu saat menghadiri pembukaan Muktamar NU di Jombang.

Elit PSI yang terdiri dari Ketua Umum Grace Natalie, Sekjen Raja Juli Antoni dan pengurus lainnya seperti  Isyana Bagoes Oka dan Suci Mayang Sari juga memanfaatkan sebagai ajang konsolidasi.

Mereka mengadakan silaturahim dengan sepuluh DPD PSI yang secara geografis berdekatan dengan Kabupaten Jombang di Warung Apung Rahmawati, Jombang.

"Ini partai anak muda. Bekerja mesti efektif dan efisien. Setiap kali ada kunjungan ke daerah mesti dimaksimalkan. Saya ke Jombang untuk menghadiri Muktamar NU, tapi sayang bila waktu dan biaya yang dikeluarkan tidak dioptimalkan," ujar Grace dalam keterangannya, Senin, (2/8).

Ditemui di tempat acara, Shobikin Amin Sekretaris DPW PSI Jawa Timur mengatakan bahwa pertemuan singkat dengan Grace ini sangat bermanfaat.

"Bro dan sis di sepuluh kabupaten kota semakin yakin bahwa PSI adalah wadah yang paling tepat untuk menyalurkan aspirasi anak muda di Jawa Timur. Kami sudah berdiri di seluruh kabupaten/kota di Jatim. Pasca-lebaran ini kami siap 'masuk' ke kecamatan seluruh Jatim," pungkas anak muda asli Lamongan ini. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA