Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jakarta harus Jadi Barometer Gerakan Pemuda Tanah Air

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 11 Mei 2015, 09:50 WIB
Jakarta harus Jadi Barometer Gerakan Pemuda Tanah Air
Ichwanul Muslimi
rmol news logo Ichwanul Muslimin mantap akan maju dalam Musyawarah Provinsi DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta yang pada 9-11 Juni 2015 mendatang. Tokoh pemuda yang akrab disapa Anul ini pun sudah mulai merajut silaturahim untuk menggalang dukungan ke hampir seluruh stakeholder KNPI.

"Dengan bismillah saya melangkah menemui para pimpinan OKP untuk bersilaturahim sekaligus menjajaki dukungan mereka untuk saya yang Insya Allah akan maju di Musprov KNPI DKI bulan Juni mendatang," jelas Anul dalam keterangannya (11/5).

Fungsionaris MKGR yang juga seorang wiraswastawan bertekad maju dalam Musprov KNPI karena untuk memastikan memajukan kemajuan dan kejayaan Pemuda Jakarta. Karena Pemuda Jakarta harus bisa jadi barometer gerakan pemuda di Indonesia

"Niat saya maju sebagai calon Ketua DPD KNPI Jakarta tentunya berdasarkan niat tulus dan ikhlas untuk mengabdi bagi kemajuan pemuda Jakarta. Dimana tantangan ke depan yang kian berat, menuntut kita untuk bersatu merapatkan barisan untuk maju bersama menjemput cita-cita," tegas tokoh kelahiran 5 Oktober 1979 ini.

Apalagi, pengurus Garda Muda Merah Putih (GMMP) menambahkan momentum bulan Mei saat ini ini sebagai bulan Kebangkitan Nasional harus disikapi Pemuda Jakarta sebagai tonggak lahirnya sebuah gerakan baru.

"Kebangkitan Nasional sebagai momentum pergerakan tentunya harus disikapi dengan bijak dan cermat oleh seluruh kaum muda. Dimana skaranglah saatnya kita bangkit menyatukan langkah dan gerak untuk menjadi barometer pergerakan pemuda," tutup suami  Hapsari Trihandhini Damayanti dan ayah Akbar Atayaputra Ichwanul & Nayla Anayaputri Ichwanul ini. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA