Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bungkam TVRI, Lampu Hijau Juara Liga Futsal Piala Menpora

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ade-mulyana-1'>ADE MULYANA</a>
LAPORAN: ADE MULYANA
  • Minggu, 05 April 2015, 16:30 WIB
Bungkam TVRI, Lampu Hijau Juara Liga Futsal Piala Menpora
rmol news logo Tim Futsal Harian Lampu Hijau berhasil memastikan diri keluar sebagai juara ajang Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 memperebutkan Piala Menpora setelah pada pertandingan terakhir mengalahkan TVRI dengan skor 5-2.

Dengan perolehan tersebut,  Lampu Hijau berhak atas hadiah Piala Menpora dan uang pembinaan dari PT Bintang Toedjoe selaku produsen Extra Joss sebesar Rp 7 juta rupiah.

Menurut Publik Relation PT Bintang Toedjoe, Eko Swastoto, turnamen futsal ini boleh berakhir, namun semangat sportifitas dan budaya berolahraga tak akan berhenti.

"Melihat antusias teman-teman media, Extra Joss berencana mengagendakan liga futsal antar media ini tiap tahun, doakan saja," ujarnya.

Untuk posisi kedua ditempati TVRI dengan hadiah Piala Menpora dan uang pembinaan Rp 6 juta serta. Dalam laga perempat final yang dihelat di Hanggar Futsal Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu 5 April 2015, posisi ketiga diraih oleh Net TV setelah menundukkan Global TV dengan perolehan angka 4-2.

Dengan demikian Net TV berhak mendapatkan Piala Menpora, uang pembinaan dari Extra Joss senilai Rp 4 juta. Di posisi keempat ditempati Global TVdengan hadiah Piala Menpora dan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

Sementara itu untuk Top Score diraih Azrial Azwar dari  Net TV dengan total 15 goal.

Menariknya, semua peserta Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015, baik yang lolos sebagai juara maupun yang tersisih mendapatkan piagam penghargaan dari Caraka Production (Member Of Rakyat Merdeka) dan Extra Joss sebagai penyelenggara.

Hadiah pemenang diserahkan langsung pihak PT Cahaya Rakyat Merdeka (Member of Rakyat Merdeka Grup) dan PT Bintang Toedjoe selaku penyelenggara  Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 Piala Menpora.[dem]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA