Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Modus Utama Gagal, Disiapkan Cara Kedua untuk Mengobok-obok Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Rabu, 25 Maret 2015, 08:59 WIB
Modus Utama Gagal, Disiapkan Cara Kedua untuk Mengobok-obok Jokowi
mega-jokowi
rmol news logo Upaya untuk memisahkan Presiden Joko Widodo dari partai pendukungnya, terutama PDI Perjuangan dan relawan yang memperjuangkannya pada Pilpres 2014 kemarin punya arah yang jelas.

"Mereka ingin Jokowi tidak menyelesaikan periode kepemimpinannya selama 5 tahun. Arahnya jelas, Jokowi harus di jatuhkan," ungkap relawan Jokowi yang juga Ketua Umum Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), Mustar Bonaventura, dalam siaran persnya pagi ini (Rabu, 25/3).

"Caranya jelas, jauhkan partai pendukung dan relawan dari sekeliling Jokowi sehingga racun-racun informasi, laporan-laporan palsu, adu domba dan sebagainya bisa lancar masuk Istana. Jokowi melemah, Program-program berantakan dan berikutnya dengan mudah Jokowi jatuhkan," ungkapnya. (Baca: Upaya Memisahkan Jokowi dari Partai dan Relawan Terus Berlangsung)

Mustar mengungkapkan, upaya untuk memisahkan Jokowi dari pendukungnya terlihat sejak Jokowi menyusun kabinet. Saat itu muncul penolakan terhadap orang-orang partai masuk pemerintahan. Tak sampai disitu, saat ini juga muncul penolakan agar posisi-posisi di luar jajaran eksekutif tidak diisi para relawan.

Menurut Mustar, jika program menjauhkan partai pendukung dan relawan dengan Jokowi gagal, cara berikutnya adalah dengan mengadu domba sesama partai pendukung dan sesama relawan sehingga saling curiga, saling sikut dan sebagainya.

"Dua program keji ini sedang dikerjakan kelompok-kelompok anti Jokowi. Untuk itu maka saat ini semua elemen pendukung Jokowi perlu segera merapatkan barisan," katanya mengingatkan. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA