Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bambang Soesatyo: Wajar Agung Laksono Menyebut Pernyataan Saya Kasar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 19 Maret 2015, 07:56 WIB
Bambang Soesatyo: Wajar Agung Laksono Menyebut Pernyataan Saya Kasar
agung Laksono
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol, Agung Laksono menyayangkan pernyataan-pernyataan yang disampaikan salah seorang pendukung Aburizal Bakrie, Bambang Soesatyo, terkait polemik dan kisruh di internal partai tersebut.

Saat berada di di kantor DPP PKB, Jakarta kemarin, Agung menilai Sekretaris Fraksi Golkar di DPR RI tersebut tidak mencerminkan kecerdasan, kesantunan dan tidak mencerminkan seorang wakil rakyat yang terhormat.

"Saya menyayangkan statement Agung Laksono dalam safari politiknya, yang menyebut kritikan saya kasar dan tidak pantas sebagai anggota DPR terhadap kubu Ancol," ungkap Bambang dalam keterangan tertulisnya menanggapi pernyataan Agung Laksono tersebut.

Meski begitu, dia menilai Agung Laksono menyampaikan demikian.

"Karena posisi saya, walaupun saya sangat dekat dengan beliau namun tengah berseberangan saat ini karena perbedaan keyakinan," ungkapnya.

Agung meyakini munas Ancol sah, sementara dirinya berkeyakinan Munas Bali lebih sah.

"Karena saya terlibat langsung sebagai pimpinan panitia Munas Bali. Sehingga beliau terbawa emosi dan tidak teliti terhadap apa saya ucapkan dan dalam konteks apa," tandasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA