Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menpora Dorong IPM Tampil di Pentas Internasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Selasa, 17 Maret 2015, 15:12 WIB
Menpora Dorong IPM Tampil di Pentas Internasional
rmol news logo Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menerima kunjungan tujuh pengurus Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, kemarin.

Ketujuh pengurus IPM tersebut adalah M. Khoirul Huda (Ketua Umum), Nur Choliz Sa’bana (Bendahara Umum), Mustiawan (Bendahara 1), Khairul Sakti Lubis (Ketua Bidang Advokasi), Hanif Alusi (Ketua Bidang Apresiasi Seni, Budaya, dan Olahraga), Hery Wawan Ketua (Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri dan Antar Lembaga), dan Muhammad Ibrahim (anggota Bidang Advokasi).

Dalam pertemuan selama 30 menit tersebut, Khoirul Huda menyampaikan bahwa pada periode ini pihaknya akan lebih memperhatikan kondisi pemuda terkhususnya pelajar yang menjadi basis massa IPM. Selain itu, IPM juga serius mendorong Indonesia bebas narkoba lewat gerakan #PelajarLawanNarkoba.

Menpora sendiri menyambut baik dan memberikan apresiasi atas perhatian IPM tersebut para pemuda, khususnya pelajar.

Dia bahkan mendorong IPM untuk tampil di pentas internasional. Apalagi, IPM sudah terbukti berhasil menjadi organisasi kepemudaan terbaik ASEAN tiga kali berturut-turut, lewat prestasi tiga kali mendapat Anugerah ASEAN TAYO Award tahun 2006, 2013, dan 2014).

Karena itu, Menpora mendukung agenda IPM bersama organisasi pelajar lainnya menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah kegiatan Student World Forum. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA