Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

41 Jenazah Telah Dievakuasi, 25 Berhasil Diidentifikasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Jumat, 09 Januari 2015, 07:30 WIB
41 Jenazah Telah Dievakuasi, 25 Berhasil Diidentifikasi
ilustrasi
rmol news logo Badan SAR Nasional (Basarnas) berhasil mengevakuasi 1 jenazah lagi korban AirAsia QZ8501 di area pencarian kemarin.  Jenazah tersebut telah tiba di Bandara Juanda, Surabaya tadi malam.

Tim Disaster Victim Identification Kepolisian Republik Indonesia (DVI POLRI) kemarin juga mengumumkan satu jenazah yang berhasil diidentifikasi. Yaitu, atas nama Djoko Suseno (pria).

Karena itu, sampai dengan saat ini Basarnas telah mengevakuasi sebanyak 41 jenazah yang terdiri dari 25 jenazah berhasil diidentifikasi tim ahli DVI dan sebanyak 16 jenazah masih dalam proses identifikasi.

"Melalui kesempatan ini, AirAsia juga ingin menghimbau masyarakat untuk hanya mengacu pada informasi yang diberikan secara resmi oleh Badan SAR Nasional dan DVI POLRI untuk mengetahui perkembangan pencarian, evakuasi, dan identifikasi penumpang QZ 8501," jelas pihak AirAsia, seperti dikutip dari akun Facebook-nya pagi ini.

"Doa dan harapan kami terus menyertai keluarga dan kerabat penumpang QZ 8501," sambungnya.

Pesawat AirAsia yang hilang kontak pada Minggu (28/12) membawa 155 penumpang dan 7 kru. Total di dalam pesawat dengan rute Surabaya-Singapura itu sebanyak 162 orang.  [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA