"Iklan @iskan_dahlan ini paling segar diantara iklan2 kampanye yg bertebaran di TV dan online (klik,
red)
sampai hari ini," jelas CEO Virtual Consulting, Nukman Luthfie, di akun Twitter-nya, @nukman (Jumat, 28/3).
Iklan 'Dahlan Iskan versi Taman' yang berdurasi 60 detik ini menampilkan sepasang perempuan dan lelaki di sebuah taman. Digambarkan, pada tahun 2012 lelaki datang menghampiri teman wanitanya itu dengan membawa sebuah
gift box. Sang wanita tampak sangat bersemangat saat membukanya. Namun, dia kecewa karena ternyata hanya berisi boneka gantungan kunci.
Pada tahun 2013, sang lelaki kembali datang. Lagi-lagi dengan membawa
gift box. Tapi sang wanita kembali menelan pil pahit karena ternyata hanya berisi
lipstick. Saat datang lagi pada tahun 2014, sang wanita itu tak mau lagi kecolongan.
"Kalau kali ini bukan cincin tunangan, aku buang," ancam sang wanita tersebut.
Namun, sang lelaki itu hanya bisa menjawab,"Anu..anu.." Karena ternyata dia hanya seorang pemberi harapan palsu alias PHP.
"Stop PHP, waktunya kepastian! Dahlan Iskan, Das Des.. Set Set Wuet!" begitu pesan penutup iklan tersebut.
Iklan yang diunggah sejak kemarin ini sudah dilihat 1.610 pengunjung.
[zul]
BERITA TERKAIT: