Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saan Mustopa Beberkan Isi Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 20 Oktober 2024, 12:01 WIB
Saan Mustopa Beberkan Isi Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo
Wakil Ketua DPR Saan Mustopa di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Minggu 20 Oktober 2024/RMOL
rmol news logo Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Saan Mustopa, mengungkapkan isi pertemuan antara Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Kamis, 17 Oktober 2024, di Kementerian Pertahanan. 

Saat mengungkapkan, pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana hangat dan penuh saling pengertian.

Dikatakan, pertemuan tersebut dimulai dengan ucapan selamat ulang tahun kepada Prabowo. 

"Pertama mengucapkan selamat ulang tahun, kebetulan Pak Prabowo ulang tahun. Yang kedua, tentu juga membangun saling pemahaman, saling pengertian," ungkap Saan kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Minggu 20 Oktober 2024. 

Selain itu, keduanya juga membahas upaya membangun pemahaman dan pengertian lebih lanjut terkait dukungan Partai Nasdem terhadap pemerintahan Prabowo. 

Saan menegaskan bahwa dukungan yang diberikan Nasdem sepenuhnya tanpa syarat, termasuk tanpa pengajuan kader Nasdem dalam kabinet Prabowo.

"Komitmen Partai Nasdem untuk memberikan dukungan terhadap pemerintahan Pak Prabowo dan dukungan yang diberikan tadi, tanpa memberikan syarat apapun termasuk mengajukan nama-nama kader Nasdem di kabinet," jelas Wakil Ketua DPR RI ini. 

Ketika ditanya apakah Nasdem akan mengirimkan profesional ke dalam kabinet, Saan menegaskan bahwa partainya tidak mengajukan nama profesional. 

"Gak, gak ada. Kita gak ngirim orang profesional juga, jadi sekali lagi dukungan Nasdem kepada Pak Prabowo ini tanpa syarat tapi Nasdem insya Allah akan menjadi mitra koalisi yang setia terhadap Pak Prabowo," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA