Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doa Cak Imin, Prabowo Sukses Memimpin Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 17 Oktober 2024, 09:51 WIB
Doa Cak Imin, Prabowo Sukses Memimpin Indonesia
Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Presiden terpilih Prabowo Subianto merayakan milad (ulang tahun) ke-73 tahun pada hari ini, Kamis, 17 Oktober 2024.

Ucapan doa dan selamat mengalir dari berbagai kalangan, salah satunya dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

"Selamat Hari Ulang Tahun Pak Prabowo Presiden terpilih. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, keberkahan dan kesuksesan memimpin bangsa Indonesia," kata Cak Imin lewat akun Instagram miliknya.

Meskipun pada Pilpres 2024 kemarin, Cak Imin menjadi rival dan menjadi Cawapres di koalisi perubahan mendampingi Anies Baswedan, namun keponakan dari Presiden ke-4 Abdurahman Wahid itu tetap dilirik Prabowo masuk dalam kabinet.

"Kemarin, saya ikut pembekalan calon anggota Kabinet 2024-2029 di Hambalang. Niat ingsun mengabdi semaksimal mungkin untuk bangsa dan negara," ungkap Cak Imin.

Prabowo Subianto merupakan anak dari pasangan Soemitro Djojohadikusumo dan Dora Marie Sigar yang lahir di Jakarta, 17 Oktober 1951. 

Prabowo merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Kedua kakaknya perempuan; Biantiningsih Miderawati dan Maryani Ekowati, dan satu adik laki-laki, Hashim Djojohadikusumo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA