Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anggota Legislatif KIM Plus DPRD Jakarta Galang Kekuatan Menangkan RIDO

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 30 September 2024, 22:08 WIB
Anggota Legislatif KIM Plus DPRD Jakarta Galang Kekuatan Menangkan RIDO
Ridwan Kamil/RMOL
rmol news logo Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jakarta 2024-2029 Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus kuatkan barisan dalam memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO).

Kepastian itu terjadi usai para dewan melakukan rapat internal di Gedung DPD Golkar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/9).

"Alhamdulillah hari ini hari berbahagia, karena sesuai dengan jadwalnya kita akan menurunkan seluruh kekuatan anggota legislatif terpilih di Koalisi KIM Plus mulai besok dan seterusnya sampai hari pencoblosan," kata Ridwan Kamil.

Dengan pengerahan seluruh anggota dewan, dapat optimalkan basis kantong suara masing-masing daerah untuk memenangkan pasangan RIDO.

"Bisa dibayangkan kalau semuanya aktif, semuanya mengunjungi kembali basis-basisnya, insyaAllah potensi suaranya akan sangat luar biasa menurut matematika," kata Ridwan Kamil.

Apalagi, untuk bisa memenangkan Pilkada Jakarta dalam satu putaran, kata Ridwan Kamil pihaknya akan bergerak sesuai data yang dimiliki.

RK pun aakan bekerja ekstra keras di kantong suara yang dinilainya masih lemah dan tetap memperkuat di kantong suara yang sudah baik.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA