Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilbup Jepara

Bagi Witiarso-Hajar Nomor Urut 2 Simbol Kebersamaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 25 September 2024, 09:50 WIB
Bagi Witiarso-Hajar Nomor Urut 2 Simbol Kebersamaan
Pasangan cabup-cawabup Jepara, Witiarso Utomo dan Gus Hajar/Ist
rmol news logo Pasangan calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) Jepara, Witiarso Utomo dan Gus Hajar, menyampaikan makna dari nomor urut yang diperoleh dan slogan yang diangkat. 

Witiarso Utomo atau yang akrab disapa Wiwit ini menyampaikan, nomor urut 2 yang diperolehnya dari pengundian pada Senin kemarin (23/9) adalah simbol dari harmoni dan kerja sama yang erat antara dirinya dan Gus Hajar. 

"Dua adalah angka kebersamaan. Saya dan Gus Hajar akan bekerja keras untuk membawa Jepara menuju kesejahteraan yang lebih baik dan memberikan kepemimpinan yang berpihak pada rakyat," ujar Wiwit dalam keterangan tertulisnya, pada Rabu (25/9). 

Karena semangat yang terkandung dalam nomor urut itu, Wiwit menyatakan slogan kampanye yang akan dia gaungkan sejak hari pertama masa kampanye yaitu jatuh Rabu sekarang ini, 25 September 2024, hingga 3 November 2024 adalah "Jepara Mulus, Mawar Menang".

Jepara Mulus mengedepankan visi pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh wilayah Jepara," urai Wiwit. 

Menurut Wiwit, selama ini banyak jalan dan fasilitas umum yang belum mendapat perhatian penuh dari pemerintah daerah. Dengan visi tersebut, dia meyakini komitmennya sebagai pasangan calon kepala daerah untuk memperbaiki infrastruktur.

"Khususnya akses jalan yang mulus dan konektivitas antarwilayah," katanya. 

Sedangkan slogan “Mawar Menang” merupakan singkatan dari nama Wiwit dan Hajar yang dipopulerkan tim sukses pasangan ini. 

"Ini menjadi lambang dari perjuangan untuk mewujudkan Jepara yang lebih sejahtera, makmur, dan berkeadilan sosial," demikian Wiwit menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA