Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditunggu Perintah Jokowi Usut Pemilik Akun Fufufafa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 15 September 2024, 08:30 WIB
Ditunggu Perintah Jokowi Usut Pemilik Akun Fufufafa
Presiden Joko Widodo Bersama Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo Saat ini publik sedang menanti-nanti sikap tegas Presiden Joko Widodo terkait kehebohan akun Kaskus Fufufafa yang terang benderang telah menghina Presiden terpilih Prabowo Subianto hingga Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengatakan, publik menunggu instruksi Presiden Jokowi sebagai kepala negara dan kepala pemerintahan memerintahkan TNI, Polri, BIN dan Kominfo untuk mengusut tuntas pemilik akun Fufufafa yang sangat menghina Prabowo, SBY dan menyebarkan kata-kata kotor dan tidak senonoh di depan publik.

"Dan memerintahkan penangkapan pemilik akun dan pelakunya," kata Muslim kepada Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL, Minggu (15/9).
  
Jika tidak bertindak, kata Muslim, maka berdiam dirinya Presiden Jokowi atas kasus akun Fufufafa itu membenarkan bahwa akun itu adalah milik putra sulungnya sendiri, Gibran Rakabuming Raka.

 "Jadi wajar bila TNI, Polri, BIN dan Kominfo tidak berani mengusut dan menindaknya," kata Muslim.

"Dan ini satu alarm bahaya besar di negeri ini. Karena negara di era Jokowi melindungi kejahatan dan penjahat yang melibatkan insitusi negara, TNI, Polri, BIN dan Kominfo," sambungnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA