Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Koalisi dengan PKS, Nasdem Bakal Usung Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie di Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 27 Agustus 2024, 21:13 WIB
Koalisi dengan PKS, Nasdem Bakal Usung Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie di Jabar
Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa/RMOL
rmol news logo Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Jawa Barat berencana mengusung pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie di Pilkada Jabar 2024.
HUT 79 RI

Ketua DPW Nasdem Jabar, Saan Mustopa mengatakan bahwa hingga saat ini partainya masih melakukan komunikasi intensif untuk mengupayakan pasangan Syaikhu-Ilham di Jabar.

“Dari hasil yang dilakukan Nasdem khususnya Nasdem Jabar dengan partai-partai, kita menemukan irisan dengan PKS, untuk sama sama berangkat bersama-sama di Jabar,” kata Saan kepada wartawan di Arena Kongres III Partai Nasdem, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Selasa (27/8).

Saan mengatakan, kesepakatan antara Nasdem dengan PKS mengusung Syaikhu-Ilham di Jabar sudah hampir final.

“Mudah-mudahan enggak ada perubahan yang luar biasa karena ini baru 75 persen tadi malam sudah selesai PKS-Nasdem atau Nasdem-PKS itu di Jabar berlayar,” ungkapnya.

Atas dasar itu, Saan optimis jika pasangan Syaikhu-Ilham dalam waktu dekat bisa mendaftar ke KPUD Jabar sebagai bakal calon gubernur-calon wakil gubernur.

"Antara Pak Syaikhu dan Pak Ilham Habibie mudah mudahan tidak ada perubahan yang mendadak, tapi kalau Nasdem sudah memutuskan untuk berkoalisi dengan PKS di Jabar,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA