Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertahan Atau Tinggalkan Golkar, Ini Jawaban Airin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 26 Agustus 2024, 17:41 WIB
Bertahan Atau Tinggalkan Golkar, Ini Jawaban Airin
Airin Rachmi Diany/RMOL
rmol news logo Bakal calon Gubernur Banten yang diusung PDIP, Airin Rachmi Diany menjawab diplomatis pertanyaan wartawan perihal apakah dirinya sudah meninggalkan Partai Golkar dan bergabung dengan PDIP. 
HUT 79 RI

Pasalnya, Airin sudah resmi diusung oleh PDIP berpasangan dengan Ketua DPD PDIP Banten Ade Sumardi di Pilkada Banten 2024. 

“Kita fokus dulu, kita fokus besok saya dengan Pak Ade dan temen-temen dari Kabupaten kota sedang melihat berkas-berkas kelengkapan,” ucap Airin kepada wartawan di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (26/8). 

Airin mengatakan bahwa pihaknya bersama Ade dan seluruh stakeholder terkait untuk mempersiapkan berbagai halnya sebelum mendaftar ke KPUD DKI Jakarta nanti.    

“Yang pasti berkas-berkas kelengkapan dan untuk melakukan pendaftaran apakah di 27, 28, 29 Agustus. Karena kan 3 hari waktu yang singkat, kita alhamdulillah sudah dapat B1KWK,” tuturnya. 

Namun demikian, Airin berterimakasih kepada partai-partai yang sudah memberikan dukungannya. Mulai dari PDIP, Partai Buruh, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Ummat hingga Partai Gelora. 

“Dan ini kita kumpulkan semuanya, persyaratan pribadi kita tentunya, dan insya Allah mudah-mudahan kalau pun masih ada kekurangan kan masih ada tahapan tahapan perbaikan,” demikian Airin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA