Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Siap Berkontribusi di Pemerintahan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 25 Agustus 2024, 13:44 WIB
PKB Siap Berkontribusi di Pemerintahan Prabowo
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar menyampaikan rasa syukur atas kelancaran penyelenggaraan Muktamar PKB di Nusa Dua, Bali, pada 24-25 Agustus 2024.
HUT 79 RI

Cak Imin menegaskan komitmen PKB untuk terus berbakti kepada bangsa bersama KH Ma'ruf Amin yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro.

"Alhamdulillah penutupan berjalan lancar. Insya Allah PKB ke depan, duet KH Ma'ruf Amin  dengan saya akan terus berbakti kepada bangsa," ujar Cak Imin.

Ia juga menambahkan bahwa setelah pemilu selesai, fokus PKB kini adalah mempersiapkan diri untuk lima tahun ke depan. Dengan semangat ini, PKB berharap dapat terus berperan aktif dalam membangun bangsa dan negara.

Menurutnya, PKB siap mengabdi melalui jalur legislatif dan eksekutif, termasuk berkontribusi dalam pemerintahan yang dipimpin oleh Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

"Syukur-syukur nanti bisa memberikan kontribusi pada pemerintahan yang dipimpin presiden terpilih Pak Prabowo," tandasnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA