Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gibran Merapat ke Deklarasi RK-Suswono

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 19 Agustus 2024, 16:12 WIB
Gibran Merapat ke Deklarasi RK-Suswono
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/8)/RMOL
rmol news logo Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka ikut menghadiri deklarasi pasangan Ridwan Kamil (RK) dan Suswono sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2024.
HUT 79 RI

Deklarasi digelar di Hotel Sultan, Jakarta, pada sore hari ini, Senin (19/8)

Pantauan RMOL di lokasi, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tiba sekitar 16.20 WIB. Dia mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru muda.

Kedatangan mantan Walikota Solo itu disambut hangat para elite parpol yang menjadi pendukung dan pengusung RK-Suswono.

Terdapat setidaknya 12 partai politik memberikan dukungan kepada pasangan Ridwan Kamil dan Suswono sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2024.

Ke-12 parpol yang kini tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus ini terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golkar, PKS, Partai NasDem, PKB, PSI, Partai Demokrat, PAN, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Perindo, dan PPP.

Para Sekretaris Jenderal (Sekjen) parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus itu mengawali pertemuan dengan makan siang bersama.

“Jadi yang kita dapat itu kan bahwa hari ini kita diundang makan siang dengan Pak RK, dengan para sekjen partai. Nah setelah itu nanti persiapan akan ada deklarasi pukul 16.00 WIB,” kata Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya kepada wartawan di lokasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA