Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Tunggu Hasil Istikharah Kaesang soal Dukungan Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 06 Agustus 2024, 16:38 WIB
PKB Tunggu Hasil Istikharah Kaesang soal Dukungan Pilkada
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, bersama Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Kaesang Pangarep di kantor PKB, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/8)/RMOL
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mempertimbangkan untuk memberi dukungan kepada Kaesang Pangarep dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Namun Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, belum bisa memastikan apakah dukungan tersebut akan diberikan untuk Pilkada Jakarta atau Jawa Tengah.

"PKB menyangkut DKI ini dalam proses pematangan, yang tentunya dengan diskusi dengan PSI salah satu proses pematangan," ujar Cak Imin di markas PKB, Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/8).

Selain itu, dia menambahkan, pembicaraan dengan Kaesang belum mencapai hal yang spesifik. Sebab Kaesang saat ini sedang melakukan istikharah sebelum memutuskan langkah politiknya.

"Dengan Mas Kaesang pun tadi belum detail, menunggu istikharah," tandasnya.

Publik pun masih harus bersabar mengenai arah dukungan PKB untuk Kaesang Pangarep dalam Pilkada mendatang. Keputusan akhir diharapkan segera diumumkan setelah proses pematangan dan istikharah selesai dilakukan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA