Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA BANDUNG BARAT 2024

Hengky Kurniawan Isyaratkan Duet dengan Rian Firmansyah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 04 Agustus 2024, 15:24 WIB
Hengky Kurniawan Isyaratkan Duet dengan Rian Firmansyah
Balon Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan/RMOLJabar
rmol news logo Bakal Calon (Balon) Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengisyaratkan akan berpasangan dengan politikus Nasdem Rian Firmansyah.

Hal ini tentunya mengubah formasi koalisi awal antara PDIP, PKS, serta Partai Demokrat. Sebab ketiga parpol tersebut telah positif memiliki calonnya masing-masing.

Kader PDI Hengky Kurniawan mengatakan, tugas partai untuk mencari pasangan dan koalisi sudah dijalankan. Kini pihaknya menunggu keputusan partai untuk membekalinya melalui surat rekomendasi supaya bisa mendaftar sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat ke KPU Kabupaten Bandung Barat (KBB).

"Alhamdulillah sudah ada satu partai yang sudah berkoalisi dengan kita, bekerjasama dengan kita, dan calonnya juga insya Allah sudah ada, tinggal menunggu surat resmi atau rekomendasi dari DPP partai masing-masing," kata Hengky di Lembang, KBB, Minggu (4/8).

Hengky mengaku hanya bisa menunggu ditugaskan partai dan tugas-tugas awal, yakni berkonsolidasi dengan partai-partai dan mendapatkan pasangan sudah didapatkan.

"Tugas-tugas yang sudah diberikan, sudah kita jalankan yaitu konsolidasi mencari pasangan. Alhamdulillah sudah dapat partainya sudah bekerja sama dan insya Allah wakilnya pun sudah ada," kata Hengky dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA