Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Bandung Barat

Istri Cemas Hengky Kurniawan Sering Dikerubuti Wanita Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 04 Oktober 2024, 05:23 WIB
Istri Cemas Hengky Kurniawan Sering Dikerubuti Wanita Muda
Kampanye Calon Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan di Desa Cilame, Kabupaten Bandung Barat (KBB)/RMOLJabar
rmol news logo Aktivitas kampanye Calon Bupati Bandung Barat nomor urut 3, Hengky Kurniawan selalu menarik kaum perempuan.

Kondisi tersebut teryata kerap membuat istri Hengky, Sonya Fatmala cemas. Apalagi ketika Hengky didekati wanita-wanita muda.

"Kalau emak-emak masih oke, kalau yang muda agak was-was, pasti agak ditemenin. Kalau misalnya 50 tahun ke atas masih aman, kalau yang di bawah 20 atau 30 istri agak was-was," kata Hengky di Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (3/10).

Kendati demikian, Hengky menuturkan, mengingat latar belakang sang istri pun dari kalangan selebritis yang memiliki banyak penggemar, sehingga masih ada rasa memaklumi saat dirinya di lokasi kampanye banyak dikerumuni lawan jenis.

"Istri saya itu orang yang sangat sabar, tidak pernah komplain. Dulu sebelum ke politik saya syuting dengan adegan romantis, apa boleh buat meskipun dalam hati mungkin nelen ludah," kata Hengky.


Terkait keputusanya kembali berkontestasi dalam Pilkada Bandung Barat, dia menyatakan, Sonya Fatmala memberinya dukungan penuh. Bahkan, tidak jarang istrinya tersebut membantu mengampanyekannya dan Ade Sudrajat.

"Aman sih, istri saya tidak pernah cemburu secara verbal menyampaikan itu tidak pernah. Sekarang bantu kampanye juga, kita bagi, istri kemana, saya kemana. Kalau saya kan harus sesuai zona, kalau istri bisa kemana-mana," demikian Hengky dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA