Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jabar 2024

Tak Gentar Hadapi Ridwan Kamil, Nasdem Intensifkan Komunikasi Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 28 Juli 2024, 00:07 WIB
Tak Gentar Hadapi Ridwan Kamil, Nasdem Intensifkan Komunikasi Politik
Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa/RMOLJabar
rmol news logo DPW Partai Nasdem Jabar siap berkontestasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Bahkan, Nasdem Jabar tidak gentar meski harus berkompetisi melawan petahana Ridwan Kamil.

Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa menyatakan, pihaknya telah bulat mengusung Ilham Akbar Habibie sebagai bakal calon gubernur untuk bertarung di Pilgub Jabar 2024. Siapapun lawan politiknya, Nasdem siap berhadapan. Termasuk dengan Ridwan Kamil selaku petahana.

"Dan tentu kita sedang menyiapkan berbagai langkah bagaimana nanti di 27 November, calon yang diusung, Pak Ilham, bisa memenangi kontestasi," ucap Kang Saan, sapaan akrabnya, saat dihubungi RMOLJabar, Sabtu (27/7).

Diakui Kang Saan, untuk menghadapi kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, pihaknya melakukan komunikasi dengan semua partai politik (Parpol).

"Tapi sekali lagi, yang paling intensif dengan PKS dengan PKB, kita intensif. Dalam waktu dekatlah mudah-mudahan Nasdem bisa melabuk, termasuk di DKI," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA