Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAKARTA 2024

Warga Kecamatan Pesanggrahan Total Dukung Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 18 Juli 2024, 20:53 WIB
Warga Kecamatan Pesanggrahan Total Dukung Anies Baswedan
Warga Kecamatan Pesanggrahan deklarasi mendukung Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Masyarakat Jakarta yang tergabung dalam gerakan Warga Kota tak berhenti bergerak menggalang dukungan kepada Anies Baswedan untuk kembali menjadi Gubernur Jakarta.

Tak terkecuali para relawan di Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Mereka bahkan memastikan seluruh kelurahan di kecamatan tersebut untuk mendukung Anies Baswedan.

“Hanya Anies yang memahami masalah Jakarta dan tahu solusinya,” kata Koordinator Kecamatan Pesanggrahan Firdaus dalam deklarasi Musyawarah Warga Kota yang dikutip Kamis (18/7).

Firdaus mengatakan, masyarakat Pesanggrahan tidak hanya menyatakan dukungan, tapi juga turun bergerak ke masyarakat untuk mengajak memilih Anies Baswedan.

“Kami tidak mendukung kemudian diam saja. Kami turun untuk memastikan Anies Baswedan menang,” kata Firdaus

Kecamatan Pesanggrahan terdiri dari lima kelurahan yakni Bintaro, Pesanggrahan, Petukangan Selatan, Petukangan Utara, dan Ulujami.

Firdaus mengatakan, setelah ditinggalkan Anies, Jakarta mengalami banyak masalah.

"Yang dulu sudah selesai, kini jadi masalah lagi. Karena Pj Gubernur Jakarta saat ini tidak kunjung memperbaiki kinerjanya, maka biarkan masyarakat yang bergerak,” lanjut Firdaus.

Warga mengaku totalitas mendukung Anies Baswedan. Mereka menganggap tak ada alternatif pemimpin untuk Jakarta kecuali Anies Baswedan.

“Kami sudah melihat program Anies Baswedan. Kami siap mendukung tanpa embel-embel apapun,” demikian Firdaus. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA