Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terungkap Alasan Heru Budi Absen HUT Jakarta di PRJ saat Ada Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 22 Juni 2024, 12:52 WIB
Terungkap Alasan Heru Budi Absen HUT Jakarta di PRJ saat Ada Anies Baswedan
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat hadir sebagai undangan dalam perayaan HUT Jakarta di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jumat (21/6)/Repro
rmol news logo Ketidakhadiran Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dalam perayaan HUT Jakarta di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat kemarin (21/6) terjawab.

Kepada publik, Heru mengaku tidak hadir karena bertabrakan dengan agenda rapat persiapan peringatan HUT RI pada 17 Agustus 2024 mendatang.

"Itu saya rapat sampai malam terkait dengan HUT RI," kata Heru di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu (22/6).

Dalam rapat itu, Heru yang merangkap sebagai Kepala Sekretariat Kepresidenan ini mengaku membahas HUT RI hingga malam, mulai dari persiapan tata upacara militer hingga penurunan bendera.

"Jadi, tata upacara militer, terus disambung dengan pembahasan penurunan bendera yang selesai maraton itu sampai jam 9 malam," kata Heru.

Ketidakhadiran Heru di rangkaian perayaan HUT Jakarta di PRJ ini menyedot perhatian publik. Sebab disaat Pj Gubernur absen, mantan Gubernur Jakarta, Anies Baswedan justru terlihat hadir.

Anies mengenakan batik berwarna oranye dan disambut meriah oleh para warga yang memenuhi PRJ.rmol news logo article

EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA