Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuk Radar Pilgubsu, Ahok: Tunggu Tugas Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 25 Mei 2024, 20:41 WIB
Masuk Radar Pilgubsu, Ahok: Tunggu Tugas Saja
Basuki Tjahaja Purnama/Net
rmol news logo Politikus PDIP Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berterima kasih apabila ia turut digadang masuk radar Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2024.

Namun, ia menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada keputusan dari DPP PDIP terkait Pilkada Serentak 2024.

“Keputusan semua kan bukan di kita. Tunggu tugas saja,” kata Ahok kepada wartawan di Arena Rakernas V, Ancol, Jakarta, pada Sabtu (25/5).

Saat disinggung perihal apakah sudah ada komunikasi dengan DPD PDIP Sumut, Ahok tak menepis hal tersebut. Namun, mantan Gubernur DKI Jakarta itu tetap menegaskan bahwa dirinya akan menunggu apapun yang ditugaskan oleh partai di forum Rakernas.

“Landen Marbun (Anggota DPRD Sumut) yang teleponan, ada Pak Rapidin waktu itu. Ngobrol gitu. Saya sih bilang ya itu nunggu Rakernas ya,” tukasnya.

Sebelumnya, Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon mengungkapkan pihaknya sudah berkomunikasi dengan Ahok terkait Pilgubsu 2024.

“Kita semua berkomunikasi. Dengan Pak Ahok saya sudah dua kali berkomunikasi, Pak kalau anda diterjunkan di Sumut siap enggak Pak Ahok?” kata Rapidin kepada wartawan di Arena Rakernas V PDIP, Ancol, Jakarta, pada Sabtu (25/5).

Menurut Rapidin, mendengar jawaban Ahok tersebut pihaknya menilai bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu adalah kader banteng moncong putih yang sejati.  

“Itu jawaban kader sejati. Ini semua kader PDIP kemanapun kalau diperintah partai kita harus siap,” kata Rapidin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA