Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

F-PPP Sesalkan Mardiono Gunakan Preman Tangkap Aktivis di depan Kantor PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 23 Mei 2024, 15:42 WIB
F-PPP Sesalkan Mardiono Gunakan Preman Tangkap Aktivis di depan Kantor PPP
Massa aksi diamankan di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta/Net
rmol news logo Langkah Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono yang diduga menangkap peserta aksi yang melakukan protes di depan DPP PPP, Menteng, Jakarta, pada Rabu (22/5), disesalkan.

Dikatakan Koordinator aksi Front Pemuda Persatuan Pembangunan (F-PPP) Alki Sanagri, diduga ada pengerahan preman untuk menangkap massa yang menyampaikan aspirasi di markas partai kabah.

Padahal, kata Alki, aksi tersebut dilakukan dengan damai untuk menyampaikan aspirasi setelah hasil kurang menyenangkan yang diraih PPP pada Pemilu 2024.

"Kami datang untuk menyampaikan aspirasi, dan itu dijamin undang-undang hak menyampaikan pendapat dimuka umum," ujar Alki kepada wartawan, Kamis (23/5).

"Namun saat melakukan aksi beberapa aktivis ditangkap oleh preman berbaju PPP," imbuhnya.

Alki pun meminta agar Mardiono tidak melakukan cara-cara kekerasan dan anti demokrasi dalam menangani aksi yang protes atas kinerja buruk Mardiono dalam memimpin PPP

"PPP di bawah Mardiono tidak lolos ke Senayan karena suara tidak sampai 4 persen suara nasional. Kondisi ini sudah pantas mendapat kritikan kader PPP," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA