Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berkas Penjaringan Cagub Hanan A Rozak di Nasdem Dinyatakan Lengkap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 06 Mei 2024, 14:41 WIB
Berkas Penjaringan Cagub Hanan A Rozak di Nasdem Dinyatakan Lengkap
Hanan A. Rozak saat mengembalikan berkas pendaftaran Pilgub Lampung ke Nasdem/Istimewa
rmol news logo Didampingi jajaran Wakil Ketua DPD dan pengurus harian Partai Golkar Lampung, Bakal Calon Gubernur (Cagub) Lampung, Hanan A Rozak, mengembalikan berkas penjaringan ke Partai Nasdem, Senin (6/5).

Kedatangan rombongan dari tim pemenangan Hanan A Rozak disambut langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Nasdem, Rahmat Husein DC, dan jajaran tim penjaringan Partai Nasdem Lampung.

"Kedatangan tim ke sini, sesuai dengan janji, pengembalian berkas penjaringan, bacagub, Hanan A Razak," kata Ketua tim pemenangan Bacagub Hanan A Rozak, Tony Eka Chanda, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Senin (6/5).

"Besar harapan kami, Nasdem bisa bersama Hanan A Rozak, dalam Pilgub, 27 November 2024. Jika bergabung bisa meraih lima puluh persen, dengan peta politik Lampung satu dan partai Nasdem Lampung dua," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Partai Nasdem, Rahmat Husein DC mengatakan, Hanan A Rozak merupakan bacagub yang pertama mendaftar penjaringan dan pertama mengembalikan berkas ke Partai Nasdem.

"Bacagub Hanan A Razak, pertama mengambil penjaringan dan pertama mengembalikan berkas penjaringan dan semua persyaratan lengkap. InsyaAllah pada tanggal 13 Mei 2024 akan diplenokan di internal DPW partai Nasdem," ujarnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA