Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Lampung 2024

Hanan A Rozak Minta Dukungan Golkar Pringsewu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 23 Juni 2024, 07:15 WIB
Hanan A Rozak Minta Dukungan Golkar Pringsewu
Bakal calon Gubernur Lampung, Hanan A Rozak, saat bersilaturahmi ke pengurus dan kader Golkar Pringsewu/Istimewa
rmol news logo Bakal calon Gubernur Lampung, Hanan A Rozak, bersama bakal calon Bupati Pringsewu, Ririn Kuswantari, bersilaturahmi dengan pengurus Partai Golkar 2 kecamatan di Pringsewu, Sabtu (22/6).

Silaturahmi tersebut bertempat di kediaman tokoh masyarakat, Budi, yang merupakan Pimpinan Kecamatan Golkar Sukoharjo, Pringsewu.

Dalam kesempatan tersebut, Ririn yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Lampung dari Fraksi Partai Golkar untuk daerah pemilihan Kabupaten Pringsewu, Pesawaran, dan Kota Metro memohon dukungan kepada seluruh pengurus dan simpatisan Partai Golkar yang hadir dalam silaturahmi sekaligus konsolidasi tersebut.

"Alhamdulillah dalam kesempatan ini selain mengajak seluruh pengurus dan simpatisan Partai Golkar Saya memohon dukungan sebagai Bakal Calon Bupati Pringsewu yang telah menerima surat tugas dari DPP Partai Golkar, dan juga di sini saya hadir bersama Pak Hanan sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung,” ucap Ririn, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Sabtu (22/6).

Hal senada disampaikan oleh Bacagub Hanan. Ia memohon dukungan keluarga besar Partai Golkar se-Kecamatan Sukoharjo dan Adiluwih bersama masyarakat Provinsi Lampung untuk terus mengukir karya dan bergerak demi memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi Pilgub mendatang.

"Awalnya saya tidak menyangka akan mendapat surat tugas dari DPP Partai Golkar sebagai Bacagub Lampung periode 2024-2029. Menyambut surat tugas tersebut, karena juga ada dorongan dari masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Provinsi Lampung menjadi lebih baik dari beragam sektor bidang, maka saya menyatakan siap menerima surat tugas dari DPP Partai Golkar sebagai Bacagub Lampung,” tuturnya.

Ia berkomitmen untuk mewujudkan Lampung yang modern, aman, jinawi, dan unggul (MAJU) di berbagai sektor baik pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, kehutanan, perkebunan, pembinaan UMKM, dan infrastruktur jalan yang mulus.

Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat periode 2010-2011 dan Bupati Tulang Bawang periode 2012-2017 ini juga menyampaikan, dalam upaya membangun Lampung sebagai provinsi yang maju, sudah tentu butuh banyak dukungan dari semua pihak, terkhusus kader, pengurus, simpatisan Partai Golkar dan masyarakat di Kabupaten Pringsewu.

"Komitmen saya jika nanti insyaAllah diberikan amanah sebagai Gubernur Lampung dan Mbak Ririn sebagai Bupati Pringsewu melalui kontestasi Pilkada pada 27 November 2024, maka persoalan-persoalan dalam sektor bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, kehutanan, perkebunan, pembinaan UMKM, dan infrastruktur yang baik dan maju akan menjadi perhatian khusus ke depan,” janjinya.

Sementara, seluruh pengurus Partai Golkar yang hadir menyambut penuh semangat kehadiran Bacagub Hanan A Rozak bersama Bacabup Ririn Kuswantari di Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu. 
Mereka menegaskan bahwa kader, pengurus, dan simpatisan Partai Golkar di 2 kecamatan berkomitmen akan memenangkan Bacagub Hanan A Rozak dan Ririn Kuswantari dalam Pilkada 2024 mendatang. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA