Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Emil, Zaki dan Erwin Aksa Berpeluang Maju Pilgub Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 11 April 2024, 11:25 WIB
Emil, Zaki dan Erwin Aksa Berpeluang Maju Pilgub Jakarta
Balai Kota DKI Jakarta/Net
rmol news logo Ridwan Kamil alias Emil, Ahmed Zaki Iskandar dan Erwin Aksa memiliki peluang yang sama maju Pilgub Jakarta pada 27 November mendatang.

“Golkar itu ukuran, standar dan parameternya sangat jelas. Yaitu siapa pun yang maju kepala daerah termasuk Jakarta dilihat siapa yang memiliki elektabilitas tertinggi?” kata analis politik dari Universitas Al Azhar Indonesia Ujang Komarudin dikutip Kamis (11/4).

Menurut Ujang, Ridwan Kamil, Ahmed Zaki dan Erwin Aksa nantinya akan dilihat bagaimana elektabilitasnya di lembaga survei.

“Nanti akan dilihat siapa yang memiliki elektabilitas tertinggi? Siapa yang memiliki elektabilitas terbesar? Dia yang akan didukung oleh Golkar,” kata Ujang.

Ujang lalu menerangkan bahwa ada tiga mekanisme survei untuk melihat elektabilitas para kandidat yang ada di Partai Golkar, khususnya di Jakarta.

“Siapa yang paling berpeluang dengan segala plus minusnya. Tentu ini harus dilihat nanti popularitas, elektabilitas maupun isi tasnya. Kalau saat ini tentu ketiganya masih punya peluang,” demikian Ujang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA