Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPD: Noer Fajrieansyah Sosok Muda Alternatif Pemimpin Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 08 April 2024, 19:40 WIB
KPD: Noer Fajrieansyah Sosok Muda Alternatif Pemimpin Jakarta
Koordinator Kawal Pemilu dan Demokrasi (KPD) Miftahul Arifin/Net
rmol news logo Figur Noer Fajrieansyah yang kini menjabat Komisaris PT Petrokimia Gresik (Persero), punya peluang bagus untuk maju dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

Begitu dikatakan Koordinator Kawal Pemilu dan Demokrasi (KPD) Miftahul Arifin. Menurutnya, Noer Fajrieansyah bisa menjadi alternatif pemimpin Jakarta dari kalangan tokoh muda.

"Fajrie bisa menjadi salah satu tokoh muda alternatif di antara tokoh yang ada untuk maju di Pilkada Jakarta, meskipun saat ini tidak sepopuler pesohor tokoh politik lainnya," ujar Miftah kepada wartawan, Senin (8/4).
 
Menurutnya, berbekal pengalamannya di dunia aktivis dan profesional Fajrie memiliki kapasitas dan kemampuan untuk pemimpin Jakarta.

Rekam jejaknya sebagai mantan Ketum PB HMI, Ketum KNPI, dan dia memiliki kedekatan dengan tokoh-tokoh Nahdliyin, karena Fajrie aktif sebagai pengurus di GP Ansor.

"Itu modal kuat yang dimiliki seorang Fajrie untuk bisa bersaing dengan tokoh-tokoh lainnya, meskipun itu butuh kerja ekstra untuk bisa bersaing dengan tokoh sekaliber, Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Riza Patria, Ahok dan Ahmad Sahroni," tuturnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA